Reuni Angkatan 1999 SMK 1, dari Soppeng, Kalimantan hingga Papua


JURNALTIME.com, SOPPENG – Puluhan alumni SMK Negeri 1 Soppeng Angkatan 1999 Jurusan Busana melakukan reuni di Cafe Triple 8, Minggu (15/7).

Dihadiri sekitar  30 orang alumni, acara yang berlangsung santai ini diikuti alumni dari berbagi daerah mulai Soppeng, Barru, Kalimantan, hingga Papua.

“Ini sebagai sarana kami untuk bisa bertemu kembali dengan teman teman seangkatan, menjalin silaturahmi dan persaudaraan setelah sekian lama berpisah” tutur H.Ida, salah seorang alumni yang juga menjadi Promotor acara ini.

Ditanya mengenai pendapatnya mengenai rekan rekannya saat ini, sambil bercanda H.Ida pun mengungkapkan beberapa perubahannya.

“Rata rata bodynya sudah berbeda cuma canda tawanya saja yang sama” tuturnya.


Sementara itu, Hasna, salah seorang alumni lainnya mengungkapkan bahwa reuni ini bisa terlaksana bermula dari pertemuan sesama alumni di Facebook.

“Secara tidak sengaja, kami bertemu di Facebook, lalu kemuadian membuat Grup dan akhirnya memilih bertemu”

“Ini merupakan pertemuan kedua setelah tahun 2017 kemarin juga sempat bertemu, namun kali ini jumlah alumni yang datang jauh lebih banyak, mudah mudah tahun depan kami bisa melakukan reuni seperti ini lagi dan yang datang jauh lebih banyak lagi” pungkas Hasna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *