Bupati Soppeng Hadir di Acara Hari Lahir Veteran Ke 73

JURNALTIME.com, SOPPENG– Di Soppeng Veteran sangat dihargai sehingga puluhan Veteran dari berbagai daerah dikabupaten Soppeng berkumpul untuk menghadiri acara ramah tamah dalam rangka Peringati Hari Lahir Vetran yang ke 73 di Jalan Kayangan.13/08/18

Para vetran tampil gagah dan rapih menggunakan kemeja cokelat  lengkap dengan baret berwarna kuning.

Ketua legiun Vetran Soppeng, Ilham mengatakan bahwa, kami vetran republik Indonesia tetap konsisten untuk senantiasa menjaga kehormatan bangsa yakni berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain, dan tetap menjaga Keutuhan NKRI.

Lanjut Ilham bahwa kami berpesan kepada generasi muda penerus bangsa, kami serahkan jiwa dan semangat pejuang untuk menjadi pedoman dalam mengamankan masa depan bangsa yang lebih cerah.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya bahwa, hari ini kita menghadiri acara HUT Veteran ke 73, kita tidak bisa menjadi seperti sekarang ini, sebagai seorang pejabat tanpa ada perjuangan dari seorang Vetran.

perjuangan veteran harus dihargai perjuangan yang sangat luar biasa sehingga kita bisa menjadi bangsa yang merdeka.

Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur mengungkapkan bahwa kami mengapresiasi perjuangan para veteran karena jasanya sehingga saat ini kita semua dapat merasakan dan menikmati hasilnya.

peringatan ramah tamah ini di selenggarakan sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian kita kepada para pejuang veteran yang telah berjuang melawan penjajah dengan mengorbankan jiwa dan harta demi mempertahankan kemerdekaan Bangsa ini.

walaupun sudah sepuh semoga LVRI semakin jaya membangun bangsa.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *