Camat Marioriawa Menutup Acara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73

JURNALTIME.com, SOPPENG– Acara malam resepsi HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 tahun 2018 di Lapangan Hammade Kasim Medde Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.

Acara penutupan malam Minggu 18/08/18 acara tersebut mulai berlangsung sejak  tanggal 04 Agustus pembukaan di mulai sepak bola dan berakhir acara Karnaval Marching Band sore jam 02-00 wita 18/08/18.

Kepala Desa Patampanua Amiruddin S Ag. Dasar pelaksanaan hasil rapat di Kecamatan Marioriawa pada bulan juni 2018.

Memeriahkan HUT-RI Ke 73 dan menanamkan rasa patriotisme dan mencintai Negara Kesatuan Repu bangsablim Indonesia.

Kepala desa meminta maaf apabila ada masyarakatnya menyinggung perasaa atau berlaku kasar dan pembicaraan yang tidak sewajarnya maka saya Kepala Desa Patampanua akan menanggung semua dan memohon maaf yang sedalam-dalamnya.

Sementara Camat Marioriawa A.Muh.Rasidi M Si. mengungkapkan bahwa berbagai lomba, pertandingan serta kegiatan pesta rakyat yang telah kita laksanakan dengan sukses, maka kita ambil hikmahnya bahwa kita telah bersatu dengan tidak ada perbedaan.

Lanjut Camat atas berkat para pendahulu kita sehingga kita dapat melaksanakan acara seperti ini.

Saat ini daerah kita berbagai issue dapat kita redam dan saya berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Marioriawa karena acara sudah kita lalui dengan baik.

Mudah-mudahan event-event yang lebih besar nantinya kita laksanakan dengan baik seperti yang kita lakukan ini.

Disinggung bahwa saat ini Kecamatan Marioriawa telah menjadi pahlawan bapak Sertu  Has Mulyadi Karena di panggil langsung ke Istana oleh Bapak Presiden Kita Joko Widodo sambil yang hadir di acara itu bertepuk tangan.

Camat Marioriawa sekaligus menutup kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 2018.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *