Arahan Bupati Soppeng Kepada Eselon III dan IV

JURNALTIME.com, SOPPENG– Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE memberikan arahan pada kegiatan ekspose rencana program dan kegiatan SKPD kabupaten Soppeng tahun anggaran 2019 di ruang rapat kantor gabungan dinas Jalan salotungo watansoppeng, Kamis 23 agustus 2018.


Bupati soppeng dalam arahannya menyampaikan Syukur Alhamdulillah, atas terlaksananya kegiatan ini.


Bupati Soppeng mengharapkan ada kemampuan masing masing Individu baik eselon III maupun eselon IV dalam dijelaskan programnya sehingga lebih terampil dan ahli di bidangnya.


“Eselon 2 akan berakhir maka diharapkan penggantinya adalah manusia yang ahli dan terampil”.


Selain itu pada kegiatan ini,  bupati diharapkan munculnya inovasi-inovasi yang jitu demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


“Saya berharap semua pegawai negeri sipil harus mampu menerapkan ilmu sesuai dengan keahliannya pada instansi masing-masing” harap Bupati.


Selain itu, kaswadi mengatakan bahwa semua program ini menjadi tuntutan, olehnya itu harus ditampilkan kepada masyarakat seperti Program MAPPADECENG (memperbaiki) dengan tujuan untuk mengetahui segala permasalahan masyarakat.


“Intinya adalah bagaimana kita kerja profesional kalau menemukan kesalahan diperbaiki untuk pelaksanaan yang lebih baik”Tutup Kaswadi.


Turut hadir Sekda, Asisten dan Staf Ahli Setda, para kepala SKPD, para Kepala Bagian serta seluruh Eselon 4 lingkup Kabupaten Soppeng.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *