Farouk Katakan, Panitia Festival I La Galigo III Memiliki Tanggung Jawab Besar

JURNALTIME.com, SOPPENG–Rapat pemantapan panitia I La Galigo III terkait mantapkan tugas masing-masing kompartemen bertujuan untuk mempererat kekompakan dan kerjasama yang baik antar kompartemen di kantor sekretariat I La Galigo III jalan kemakmuran watansoppeng, 25/10/18.  

Asisten I Setda Soppeng Sarianto mengatakan, kegiatan festival I La Galigo III merupakan kegiatan yang di back-up pemerintah Kabupaten Soppeng sehingga merasa terlibat dalam kepanitiaan.

Menurutnya, festival I La Galigo III yang akan di gelar nantinya, akan membawah nama Daerah Soppeng dan merupakan tanggung jawab kita bersama.

Lanjut Sarianto menginginkan, seluruh panitia solid dan terus mempertajam kekompakan dan solidaritas.

“Jangan pernah putus komunikasi sehingga nantinya Festival I Lagaligo III berlangsung baik, Kata Sarianto.

Sedangkan pemerhati Budaya Soppeng, Bau Waris menilai perayaan I Lagaligo III di Kabupaten Soppeng merupakan Kuliah Umum karena hal yang terkandung di dalamnya.

“I Lagaligo itu orang yang pernah lahir di daerah Luwu, Ungkap Bau Waris.

Ketua Panitia Festival I Lagaligo III Farouk.M.Adam mengapresiasi semua panitia yang terlibat di dalamnya dan bersungguh-sungguh demi suksesnya penyelenggaraan  Festival I Lagaligo III di Kabupaten Soppeng, pada tanggal 17 sampai 23 Desember 2018 mendatang.

“Hari ini saya tidak galau lagi dan Alhamdulillah panitia yang terlibat penuh tanggung jawab, Kata Farouk.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *