Bupati Soppeng Hadiri Lomba Cipta Menu dalam Rangka HKN Ke-54

JURNALTIME, SOPPENG– Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menghadiri lomba Cipta menu dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54 Tahun 2018 yang bertemakan “Aku Cinta Sehat” di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng  jalan Salotungo Watansoppeng, 19/11/18. 


Dalam kegiatan tersebut seluruh Pusekesma se-Kabupupaten Soppeng, Tim PSC, dan tim RSUD Latemmamala memamerkan dan mempromosikan hasil karyanya kepada tim penilai.  


Dicicipi langsung oleh Bupati Soppeng bersama anggota Forkopimda dan Tim Penilai.


Bupati Soppeng dalam arahannya mengajak seluruh aparat kesehatan untuk memunculkan suatu inovasi dan kreatifiatas dalam menciptakan menu yang layak dikomsumsi.


“Daerah kita banyak potensi yang kita miliki seperti umbi umbian, jagung dan beras yang bisa diolah menjadi makanan yang sehat dan bermutu tinggi” Ungkapnya.


“Bupati Soppeng berharap bahwa, menu yang di ciptakan bisa dikomsusi oleh semua kalangan, terutama masyarakat umum dan menjadi bahan makanan yang lebih baik dan sehat”, Harapnya.


Pada lomba tersebut keluar sebagai Juara Pertama Puskesmas Sewo dengan Menu Daun Kelor dan olahan terongnya, disusul juara Dua oleh Tim PSC dan juara Ke tiga Puskesmas Malaka.(m.yu)       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *