Bupati Soppeng, Apresiasi Panitia Festival dan Seminar Internasional La Galigo III

JURNALTIME, SOPPENG– Bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE menutup Festival dan Seminar Internasional La Galigo III di Lapangan Gasis jalan Kesatria Watansoppeng, 23 Desember 2018.


Bupati Soppeng menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia pelaksana La Galigo III yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.


“Festival La Galigo III mengandung banyak makna kehidupan yang baik dalam sehari-hari yang bisa menjadi panutan bagi masyarakat bugis” ungkapnya.


Kaswadi berharap seluruh masyarakat bersama sama menjaga dan melestarikan adat istiadat dan kebudayaan bugis.


“Sejarah La Galigo adalah satu proses perjuangan yang kita harus bangkitkan kembali untuk mengangkat nilai-nilai yang terkandung didalamnya”.


“Kalau kegiatan ini tidak sempurna maka mohon dimaafkan  karena hanya Allah SWT. Yang memiliki kesempurnaan”tuturnya.


“Dan juga saya sampaikan terima kasih pada seluruh kabupaten luar Soppeng yang telah berpartisipasi begitu juga 3 (tiga) propinsi luar sulawesi selatan yang telah berpartisipasi”ucapnya.


Turut hadir Prof. DR.A. Nurhayati rahman, Rektor Unhas, Ketua Mars Soppeng, Kepala Kantor Kemenag Soppeng,  Sekda, Asisten dan Staf Ahli Setda, para Kepala SKPD, Para Kepala Bagian Setda, Para Camat dan undangan lainnya.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *