Alumni SMAN 1/3 Donri-Donri Angkatan 2001, Bakal Gelar Reuni

JURNALTIME, SOPPENG– Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Soppeng (SMAN 1 Donri-Donri) Angkatan 2001, akan menggelar kegiatan reuni, dikemas dalam acara Dzikir bersama dan Halal bihalal dan Temu Kangen setelah 18 tahun.


Ketua Panitia Reuni, Muh.Tariqullah saat dikompirmasi (4/6/19), menyampaikan, kalau kegiatan reuni ini kami memanfaatkan kehadiran teman-teman yang lagi mudik kampung untuk berlebaran Idulfitri 1440 H,ungkapnya.


“Panitia mengemas kegiatan Dzikir dan Halal bilhalal untuk saling bersilaturrahim sembari melepas kangen antara satu dengan yang lain,”.


Rencananya kegiatan ini akan digelar panitia, pada hari Jumat 7 Juni 2019 Pukul 18.00 wita di Masjid Taqwa Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng

Panitia juga mengundang para Guru-Guru yang dulu banyak memberikan ilmu dan kenangan kepada muridnya, serta kami juga mengundang masyarakat umum, karena panitia memang bekerjasama dengan Pemerintah desa dan pengurus masjid setempat.


Tema dalam kegiatan ini adalah “Bertemu, Bernostalgia dan Bersinergi dengan tekad  selalu menebar manfaat untuk almamater dan masyarakat”ujarnya.

 

Dalam kegiatan ini akan diadakan Shalat Magrib berjamaah, Dzikir & Halal bihalal serta akan ada ceramah agama yang akan dibawakan oleh alumni 2001 SMAN 1 Donri – Donri yakni Ust.Herman Dondeng, S.Hi, M.Si yang juga merupakan Imam Masjid Agung Kolaka Sulawesi Tenggara.


Muh.Tariqullah sebagai ketua Panitia menambahkan, insya Allah Teman teman Alumni 2001 SMAN 1 Donri donri akan memberikan pula sumbangsih cendramata alumni yang akan diserahkan kepada Sekolah dan Mesjid Setempat sebagai wujud partisipasi dan perhatian alumni kepada sekolah dan masyarakat.


“Kami Atas nama panitia mengundang seluruh teman-teman Alumni SMAN 1 Donri-Donri setiap angkatan tanpa terkecuali untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan reuni tahun ini,” tuturnya.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *