Bupati Sidrap Menghadiri, Pengukuhan Pengurus IKA SMA PGRI Alumni 91

JURNALTIME, SIDRAP – Bupati Sidrap Dollah Mando menghadiri, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus IKA SMA PGRI Alumni 91 dilaksanakan di Kafe Muji, Kabupaten Sidrap, Minggu (23/6/2019). 


Ketua IKA 91 SMA PGRI Pangkajene Sid-rap Asri Jaya,  dalam konfirmasinya menyebut bahwa program kedepan adalah membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kita juga berharap kedepannya IKA SMA PGRI Pangkajene, Sidrap lebih baik lagi dan kami akan selalu siap bermitra dan bersinergi bersama pemerintah kabupaten Sidrap” 

Lanjut Asri Jaya katakan kalau mungkin ini satu-satunya pelantikan pengurus dan pembetukan pengurus IKA yang di hadiri langsung oleh Bupati Sidrap Dollah Mando. 


“Kami pengurus IKA SMA PGRI Alumni 91 berterimakasih kepada Bupati Sidrap, berkesempatan menghadiri acara kami”,tutup Asri Jaya.

Sementara itu, Bupati Sidrap, Dollah Mando berharap IKA SMA PGRI  Pangkajene bisa lebih aktif lagi kedepannya dengan terus menjalin komunikasi bersama dengan pemerintah kabupaten sidrap.


“Kami sangat mendukung acara yang dilaksanakan oleh IKA SMA PGRI Alumni 91 ini” tuturnya.

Adapun struktur IKA SMA PGRI Alumni 91, Ketua Asri Jaya, Wakil Ketua Asdar, Sekertaris Febrianti Samad Djania dan Bendahara Hj.Muriati.(Id/m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *