oleh

Disdikbud Soppeng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

JURNALTIME.co.id SOPPENG – Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Soppeng menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Yang dirangkaikan dengan Lomba Telur Hias di Aula Disdikbud Soppeng, Jalan Solutungo, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan mengambil tema Menjadikan Akhlaq Rasulullah Muhammad SAW sebagai Landasan Berpikir, Berdzikir, dan Berperilaku Dalam Kehidupan Sehari Hari.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Soppeng, Drs H.Muhammad Asis berharap melalui momentum maulid ini masyarakat bisa meneladani dan mencontoh akhlak Nabi besar Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan maulid ini bukan hanya untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, tapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan pejabat lingkup pendidikan dan kebudayaan Soppeng beserta pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng” tuturnya.

Turut hadir di acara ini mantan Kadis Pendidikan H.Lukman M Si, Mantan Kadis Sosial Drs.H.Nurdin, dan Staf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepala Koordinator wilayah UPTD SD dan SMP se-Kabupaten Soppeng.(id/m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed