Pemred Jurnal Time Mengucapkan Selamat Ultah ke-53 kepada Ketua DPRD Soppeng

JURNALTIME.co.id SOPPENG — Pemimpin Redaksi bersama jajaran pimpinan lainnya dan sekuruh crew media Online Jurnal Time Mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-53 (7 Pebruari 1967 – 7 Pebruari 2020 kepada Syahruddin M Adam, S.Sos, MM.

Semoga di hari ulang tahunnya ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Sehingga segala aktifitasnya tetap dalam Ridha-Nya.

Dengan hari ulang tahun ke-53, Syahruddin yang Ketua DPRD Soppeng ini, rupanya, para kerabat termasuk para Anggota DPRD Soppeng dan sejumlah Pimpinan dan staf di lingkup Sekretariat DPRD Soppeng tak ketinggalan mendatangi Ketua DPRD itu seraya mengucapkan Selamat Ulang Tahun.

Bahkan, mereka merayakan ulang tahun ini, dalam satu acara sederhana, dengan nasi tumpeng dan kue yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun, “Milad Mubarak Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM Ketua DPRD Soppeng,”. di ruang Komisi III DPRD Soppeng, Jum’at, 7 Pebruari 2020 sekira pukul 10.15 WITA.

Walaupun event sedehana ini baru Syhruiddin tahu kalau hari ini adalah ulang tahunnya uang ke-53.

“Terima kasih semuanya, saya baru tahu kalau hari ini adalah hari ulang tahun saya. Terima kasih dengan acara ini,” begitu Ketua DRPD Soppeng sampiakan pada para hadirin di acara itu.

Bukan hanya para keluarga besar DPRD Sopoeng tetapi juga beberapa wartawan dan dari instansi lain hadir.di acraa tersebut memberikan ucapan selamat.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *