oleh

Program Kerja Bulan Pertama, Kades Labokong Imbau Peserta KKLP

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Kepala Desa Labokong H. Andi Mattalatta Rachman, membuka acara Seminar Program Kerja Bulan Pertama Mahasiswa STIE-STMIK Lamappapoleonro di Aula Kantor Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng ,Sabtu 7/3/2020.

Kepala Desa Labokong H. Andi Mattalatta menghimbau, agar program kerja mereka sebisa mungkin disinkronkan dengan perencanaan kegiatan di Desa demi memudahkan dan tentunya lebih efisien bagi peserta Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP).

“Olehnya itu selaku Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Lamappapoleonro yang telah memilih Desa Labokong dan saya berharap agar seluruh warga Desa Labokong dapat membantu peserta KKLP untuk merealisasikan seluruh program kerja yang telah disusun,”Kata Kepala Desa Labokong Dua Periode itu.

Selanjutnya di tempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Soppeng,Hj Sumarni Mattalatta, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pihak Lamappapoleonro telah menjadikan Desa Labokong sebagai lokasi KKLP.

“Agar Mahasiswa peserta KKLP menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh warga agar segala kegiatan selama 2 bulan bisa berjalan sebagaimana mestinya,”Harap Hj Sumarni.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed