Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah A.Kaswadi Membuka Lomba Senam Maumere

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng Hj. Nurjannah A. Kaswadi Membuka lomba senam maumere dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel ke 74 tahun 2020 di lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa (16/03/2020).

Nurjannah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, atas terselenggaranya kegiatan lomba senam Maumere ini, karena ini sebagai ajang untuk memupuk rasa kebersamaan di kalangan masyarakat dan juga sebagai ajang untuk terus mengembangkan budaya berolahraga di masyarakat.

“senam maumere merupakan perpaduan antara olahraga dan seni, hal ini tentunya memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kesehatan baik jasmani maupun rohani.
Sehingga membuahkan pemikiran yang sehat dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif yang akan membuat diri kita keluarga kita lingkungan kita masyarakat kita menjadi masyarakat yang lebih maju.

Nurjannah berharap untuk mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan penilaian dewan juri benar-benar dapat memberikan penilaian objektif karena tentu dengan baik akan menghasilkan juara yang baik dan tentu ini akan memberikan semangat kepada peserta yang lain untuk senantiasa mengikuti lomba lomba seperti ini di masa yang akan datang.

Sebelumnya ketua PWI kabupaten Soppeng FAS Rachmat Kami, S.Sos. Dalam laporannya mengatakan, Kegiatan senam maumere tersebut akan berlangsung selam 3 malam mulai tanggal 16 – 18 maret 2020.

“Jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 24 tim dari perwakilan desa/kelurahan, SKPD serta umum, dan pendaftaran peserta masih di buka dan tidak dipungut biaya”, jelasnya.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *