oleh

Ciee Tawwa..! Cegah Virus Covid-19 Pemerintah Desa Labokong Sediakan Ini

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Pemerintah Desa Labokong,Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan, menyediakan tempat cuci tangan (Wastafel )di halaman Kantor Desa Labokong.

Bahkan wastafel juga dipasang di polindes dan juga dilakukan pemasangan sticker ajakan cuci tangan di tempat-tempat umum.

Kepala Desa Labokong, H.A. Mattalatta Rachman mengungkapkan bahwa pengadaan Wastafel ini dimaksudkan sebagai langka awal pencegahan Virus Corona atau Covid-19 dan diharapkan seluruh aparat desa maupun warga atau tamu yang datang melakukan cuci tangan sebelum masuk kantor.

“Ia kegiatan penyemprotan disinfektan akan dilakukan di dalam ruangan serta pekarangan Kantor desa dan beralih ke Masjid Nurussalam di depan Kantor desa,”Ungkap H Andi Mattalatta Rachman Minggu 22/3/2020.

Selanjutnya cairan disinfektan akan dibagikan ke seluruh masjid yang ada di Desa Labokong sekaligus dilakukan penyemprotan.

“Semoga kegiatan hari ini bisa menginspirasi masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan, sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Kami berharap masyarakat tidak panik dengan kondisi sekarang namun tentunya tetap waspada sambil melakukan langkah-langkah antisipatif.”Harap H Andi Mattalatta Rachman.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.