Ketua Tim Gugus Covid-19 Soppeng Berkunjung Di Perbatasan Soppeng-Wajo

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Soppeng H.A.Tenri Sessu M.Si., mengunjungi setiap perbatasan, Kunjungan Ketua Gugus covid 19 ke setiap perbatasan dalam rangkaian pemantauan sekaligus mengecek kondisi anggota yang sementara melaksanakan tugas serta buka bersama.

Hari ini Ketua bersama tim gugus Covid-19 melakukan Kunjungan keperbatasan Kabupaten Soppeng-Kabupaten Wajo tepatnya di Kecamatn Lilirilau.

Hal ini di katakan Kadis Kominfo Soppeng, Sarianto melalui Pesan singkatnya, Kamis 30/4/2020.

Ketua Tim Gugus Tugas covid-19 Soppeng A.Tenri Sessu, saat ini sudah dilakukan pemberian masker Kepada masyarakat yang tidak pakai masker, bagi warga Soppeng akan di edukasi jika melintas lagi tidak pakai masker, akan di tindak tegas.

Pada kesempata tersebut Ketua Tim Gugus Tugas covid 19 Soppeng A.Tenri Sessu, juga memberi support kepada para petugas untuk tetap semangat dan ikhlas, seraya tetap mendahulukan keselamatan diri Sendiri dalam menjalankan misi kemanusiaan ini.

Hingga saat ini pemeriksaan kepada masyarakat yang melintas Di perbatasan Soppeng-Wajo terjadi penurunan, tercatat 604 orang terjadi penurunan dari biasanya sekitar 1100 orang.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *