oleh

Bupati Soppeng dan Dandim 1423, Menerima Kunjungan Danrem 141/TP di Labkesda

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE bersama Dandim 1423 soppeng Letkol INF Richard M Butarbutar S.AP., M.Tr.(Han)menerima kunjungan Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Soppeng.

Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakulan pemerintah Kabupaten Soppeng dalam memutus mata rantai Penyebaran covid 19 dengan menghadirkan alat pendetksi Berupa PCR.

Ini luar Biasa, satu-satunya daerah di sulsel yang memliliki alat PCR yang Bisa mendeteksi bahwa kita positif atau negatif serta tidak menunggu terlalu lama.

Selain itu juga meninjau kesiapan petugas UPT Labkesda Soppeng dalam pelaksanaan penanganan covid-19.

Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, mengungkapkan bahwa sejak munculnya isu virus corona ini kami langsung bertindak untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang di butuhkan, seperti mempersiapkan tempat ini dan ruang isolasi, tentunya tak lepas dari antisipasi hal terburuk yang akan terjadi.

Juga dikatakan alat PCR ini bukan hanya untuk memeriksa virus corona saja, akan tetapi alat ini juga bisa mendeteksi virus lainnya.

Nampak Hadir Pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo Soppeng Drs. Sarianto, M.Si, Kadis Kesehatan Sallang M.Kes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.