oleh

Dandim 1423/Soppeng Serahkan Hasil Rehab RTLH Kepada Masyarakat Kurang Mampu

JURNALTIME.co.id SOPPENG – Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Richard M Butarbutar menyerahkan hasil pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Conding, warga Policcu, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Jumat (3/7/2020).

Dandim 1423/Soppeng menyebut kegiatan karya bakti kepada warga dengan kondisi rumah yang tidak layak huni ini merupakan bagian dalam rangka giat Karya Bhakti Satkowil Kodim 1423/Soppeng Semeter I TA. 2020.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada penerima supaya bisa hidup dan tinggal di rumah yang layak huni” ujar Richard.

Sementara itu, Conding selaku penerima manfaat menyampaikan apresiasi atas dedikasi serta kepedulian Kodim 1423/Soppeng kepada rakyat.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih. Kami tidak bisa membalasnya, biarlah Tuhan yang akan membalas kebaikan ini” ucap Conding.

Terpisah, Babinsa Patampanua, Serda Muh. Ishak, menjelaskan bahwa keluarga conding yang berjumlah empat orang selama ini tinggal disebuah rumah kayu yang sudah lapuk, berukuran 3×4 Meter.

“Saya selaku babinsa melihat warga saya masih tinggal di sebuah rumah tidak layak huni, sehingga dengan adanya giat Karya Bhakti saya mengajukan kepada Danramil 02/Marioriawa agar dapat mendapatkan bantuan ini” ujar Ishak.(id/m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.