oleh

Kabag Kesra Salurkan Bantuan Untuk Masjid Taqwa Kessi Mong

JURNALTIME.co.id SOPPENG – Kepala Bagian Kesra Sekertariat Daerah Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, menyalurkan bantuan untuk Mesjid Taqwa Kessi Mong, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kamis (29/10/2020).

Bantuan berupa uang tunai dan Al-Qur’an ini merupakan hasil donasi dari kalangan Pemuda KNPI dan kalangan pengusaha.

Penyerahan bantuan melibatkan Ketua KNPI, Ketua Sapma Pemuda Pancasila, dan perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila dan diterima langsung oleh salah satu pengurus Masjid Taqwa kessi dan disaksikan Kepala Desa Mariorilau.

“Apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk rasa peduli kita bersama untuk mendorong peran pemuda dan pengusaha dalam memberikan  kontribusi positif khususnya pada pembangunan Masjid yang ada di soppeng”

“Insya Allah kedepannya kegiatan peduli Masjid ini akan terus di galakkan dan akan mengajak lebih banyak lagi organisasi untuk ikut terlibat didalamnya” ujar Andi Muhammad Rasyidi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Soppeng, Awal Miftah mengatakan kegiatan sosial sangat direspon oleh pengurus dan anggota KNPI.

“Kepedulian semacam ini harus terus digalakkan di kalangan pemuda di Kabupaten Soppeng” ujar Awal.

Sementara itu Kepala Desa Mariorilau, Andi Mappatunru memberika apresiasinya atas bantuan yang diberikan.

Dirinya berharap bantuan ini dapat membantu kelancaran pembangunan mesjid taqwa kessi mong.

“Kami atas nama pemerintah desa berterima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan sumbangannya untuk kelancaran pembangunan mesjid taqwa kessi mong” tutur Andi Mappatunru.(m.yu/id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.