oleh

Aksi Demo Aliansi Pemuda Mahasiswa Barru Buat Bupati Kecewa

JURNALTIME.co.id BARRU – Aksi Demo yang dilakukan oleh Aliansi Pemuda Mahasiswa Barru yang menolak kedatangan Ketua FPI, Habib Rizieq Shihab di Kabupaten Barru membuat Bupati Barru, Suardi Saleh Kecewa.

Pasalnya aksi demo yang dilaksanakan di Tugu Payung Kota Barru, Poros Makassar-Pare, Sabtu (26/12/2020) Kemarin dianggap merusak Citra Kabupaten Barru sebagai daerah yang Damai dan Religius.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Humas Pemkab Barru, Ardi Susanto.

“Bupati Suardi Saleh sangat kecewa dan menyayangkan kejadian tersebut, apalagi ada isu yang mengaitkan Beliau” tutur Ardi, Senin (28/12/2020).

Pemerintahan Daerah berharap hal ini tidak terulang lagi, dan publik bisa membangun narasi kedamaian serta tidak membawa masalah di luar ke dalam Daerah.

“Saya tahu, semua tokoh di Barru merasa dekat dengan Bapak Bupati, namun itu bukan berarti bahwa Beliau mengetahui atau bahkan merestui aksi yang merusak kedamaian Barru, semua pihak harap sadar diri” ujar Ardi.

Sebelumnya, beredar pernyataan beberapa aktivis, mereka secara terbuka menyampaikan kalau “dimanfaatkan oleh oknum”

Bahkan isu itu terus menggelinding liar dan dikaitkan dengan pemberitaan bahwa aksi dilakukan oleh tokoh yang mengaku dekat dengan Pribadi Bupati Suardi Saleh.(as/id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.