Kadis Kominfo Sidrap Gelar Pertemuan dengan Wartawan

JURNALTIME.co.id SIDRAP – Dua hari setelah dilantik sebagai Kepala Dinas Kominfo Sidrap, Bachtiar Tjafari mengadakan pertemuan silaturahmi dengan wartawan perwakilan pengurus organisasi pers di Sidrap.

Pertemuan dilaksanakan di Baruga Kompleks SKPD Sidrap, Kamis (7/1/2021).

Bachtiar didampingi Sekretaris Kominfo, Andi Alauddin Kerrang dan Kabid Pengembangan Sumber Daya Infrastruktur Komunikasi dan Informatika, Anwar D Nurdin.

Organisasi pers yang hadir di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Forum Pers Independen Indonesia (FPII), Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) dan Jurnalis Online Indonesia (Join).

Pertemuan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan penggunaan masker dan menjaga jarak. Selain itu, undangan dibatasi di mana setiap organisasi diwakili maksimal lima pengurus.

Bachtiar menyebut pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya.

Baginya insan pers merupakan mitra strategis pemerintah khususnya dalam pelaksanaan komunikasi publik. Karenanya, Ia ingin menjalin koordinasi dan melakukan pembinaan pers.

Semoga dengan kegiatan ini kemitraan pemerintah dan pers di Kabupaten Sidrap terus terjalin dengan baik dan media dapat memberikan informasi yang edukatif ke masyarakat” kata Bachtiar.

Sementara itu Kabid PSDI, Anwar D Nurdin mengatakan, untuk mendukung koordinasi dengan media, diperlukan database anggota organisasi atau asosiasi yang ada.

“Kami harap pengurus organisasi dapat memberikan database pengurus. Selain itu kami harapkan rekan-rekan dapat mendukung pemerintah dalam menyebarluaskan informasi protokol kesehatan penanganan Covid-19 melalui pemberitaan” ujar Anwar.(win/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *