Sekda Sidrap Hadiri HUT LVRI ke-64

JURNALTIME.co.id SIDRAP- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) tingkat Kabupaten Sidrap, berlangsung di Gedung LVRI Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Rabu (13/1/2021).

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi menjadi inspektur upacara peringatan yang mengusung tema “Bersama Masyarakat LVRI Menjaga Keutuhan Negara Republik Indonesia”.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri Ketua LVRI Sidrap, Perwakilan DPW LVRI, Danramil 1420-04/Watang Pulu, dan Kapolsek Maritengngae.

Sudirman Bungi dalam sambutannya berharap LVRI sebagai organisasi pejuang diharapkan tetap menjalin hubungan baik dengan jajaran pemerintah dan institusi TNI Polri.

“Perkuat soliditas sesama anggota dan selalu berbuat yang terbaik agar veteran tetap menempati posisi terhormat masyarakat dan selalu menjadi panutan,” ujar Sudirman.

Sementara dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, anggota veteran bersama keluarga dan seluruh masyarakat diminta terus bergotong-royong memutus mata rantai pandemi.

“Agar bangsa ini tetap kuat dan bisa kembali membangun negara yang kita cintai ini, mari bersama kita patuhi protokol kesehatan dengan 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tandas Sudirman.(win/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *