Bupati Sidrap Lepas Tim Relawan ke Mamuju-Majene

JURNALTIME.co.id SIDRAP- Bupati Sidrap, Dollah Mando melepas relawan PMI dan Tagana untuk bertolak ke Kota Mamuju dan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, Jumat (15/1/2021).

Relawan membawa bantuan logistik berupa sembako dan obat-obatan P3K. dan akan melakukan aksi kemanusiaan di wilayah yang diguncang gempa tersebut.

Dollah Mando yang juga Ketua PMI Sidrap berpesan agar para relawan, setiba di lokasi, langsung berkoordinasi dan melapor ke posko bencana setempat dan mengidentifikasi kebutuhan masyarakat.

“Tetap jaga kesehatan dan utamakan keselamatan. Yang perlu selalu diingat dalam melakukan hal seperti ini kuncinya adalah ikhlas” pesan dollah.

Dollah sendiri mengaku prihatin dan berbelasungkawa atas bencana yang terjadi di Sulawesi Barat. Ia berharap para korban, masyarakat dan pemerintah di sana diberi kesabaran dan kekuatan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sidrap dan PMI Sidrap menyampaikan duka yang menimpa saudara-saudara kita di Sulbar. Insya Allah bencana ini segera berlalu” ujarnya.(win/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *