oleh

Aklamasi, Bachtiar Pimpin BKMT Sidrap

JURNALTIME.co.id SIDRAP – Bachtiar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sidrap Dalam Musyawarah Luar Biasa (Muslub) BKMT,  di Kantor Sekretariat BKMT Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Senin (18/1/2021).

Usai terpilih, Bachtiar mengajak seluruh pengurus, baik tingkat kabupaten maupun kecamatan yang telah memberinya kepercayaan memimpin BKMT Sidrap untuk terus menjaga kekompakan.

“Mari kita bekerjasama dengan baik, karena kita semua merupakan satu tim maka jalin komunikasi yang baik, satu yang sakit maka yang lain merasakan, satu gembira maka yang lain ikut merasakan kegembiraan” tutur Bachtiar.

Tercatat sebanyak 54 pengurus BKMT terdiri dari 24 pengurus kabupaten dan 21 pengurus kecamatan menghadiri muslub ini.

Pencalonan ketua dalam muslub tersebut terbuka untuk semua pengurus BKMT dengan memperhatikan beberapa kriteria yang ditetapkan.

Mengingat organisasi berorientasi keagamaan, calon ketua harus pandai membaca Alquran, aktif sebagai pengurus BKMT minimal 2 tahun, diusulkan minimal 2 orang pengurus kabupaten dan 2 kecamatan, dan bersiap menjadi Ketua BKMT Kabupaten.(win/id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.