oleh

Bupati Barru Janji Beri Stimulus UMKM Ditengah Pandemi

JURNALTIME.co.id BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh berjanji akan menstimulus perkembangan UMKM di Daerah dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional ditengah Pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Suardi saat mengikuti vidcon Penandatanganan kerja sama perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Barru sendiri menurut Suardi sudah cukup lama mengupayakan kemudahan berinvestasi bagi PMDN maupun PMA melalui dukungan regulasi Peraturan Daerah.

Demikian pula dengan upaya pengembangan UMKM Daerah, Semisal, pembangunan  beberapa sentra UMKM di Padongko dan Alun-alun kota Barru serta dimanfaatkannya Ruko disejumlah Pasar Kecamatan.

Apalagi, dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik, yang memberikan kemudahan dalam perizinan serta memudahkan berdirinya badan hukum UMKM maupun mengurus penanaman modal, membuat Barru telah sesuai dengan arah menuju Lebih Maju dan Sejahtera.

“Kita akan mengikuti arahan Presiden dalam menstimulus perkembangan UMKM di Daerah, dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional” sebut Suardi.(as/id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.