oleh

Jufri Mahmud Pimpin Penyerahan Sembako Pengungsi Gempa Mamuju dan Majene

JURNALTIME.co.id POLMAN- Jajaran Dewan Pengurus Daerah Partai GOLKAR Kabupaten Polewali Mandar kembali membagikan sembako dititik pengungsian yang tersebar dibeberapa desa dan Kecamatan se Kabupaten Polewali Mandar.

Jupri Mahmud, SE Ketua DPRD Polman (Kader Golkar) melepas bantuan secara simbolik, Ahad, 24 Januari 2021 di Kediaman Ketua DPD Golkar Polman H. Syamsul Mahmud, SIP dihadiri jajaran pengurus partai.

Bodi bersama Saidarman Makmur, A.Musagani Syahruddin, Pahlevi, Hasbi, Muh Fatahuddin B, yang ikut membagikan sembako menuturkan,  bantuan Partai Golkar hari ini, merupakan gelombang ke -IV dengan sasaran khusus pengungsi di Polman yang tersebar di
Kecamatan Binuang, Matakali, Polewali, Wonomulyo, Tapango, Mapilli, Luyo, Campalagian, Tinambung dan Alu

Adapun paket bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 2 truk itu berupa, beras,  telur, mie instan, ikan kaleng dan air mineral.

Ketua DPD Golkar H. Syamsul Mahmud, S.IP dalam keterangan persnya mengatakan, musibah gempa yang melanda saudara kita ini merupakan duka kita semua sebagai warga Sulawesi Barat, semoga saja saudara – saudara yang terkena dampak diberi kesehatan dan kesabaran sehingga bisa bangkit kembali menata hidup kedepannya yang lebih baik.(musagani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.