Bupati Barru Sambut Baik Peluncuran Aplikasi At-Tausil

JURNALTIME.co.id BARRU – Bupati Barru, Suardi Saleh menyambut baik peluncuran aplikasi At-Tausil karya alumni DDI Mangkoso, Rasyid Ridha.

Aplikasi At-Tausil sendiri merupakan aplikasi yang berisi ragam informasi produk makanan, pakaian, elektronik, kesehatan, dan jasa yang terhubung dan terkoneksi dalam suatu aplikasi yang dapat didownload di play store.

Suardi menilai aplikasi ini bisa menjadi fasilitator yang menghubungkan aktivitas kebutuhan transaksi masyarakat baik yang sifatnya profit maupun transaksi interaksi antara individu dengan individu lainnya.

“Dengan hadirnya aplikasi At-Tausil, semoga dapat memaksimalkan potensi para pelaku usaha dan memudahkan segala macam bentuk aktifitas keseharian kita ditengah wabah Covid-19 yang mengharuskan kita mengikuti himbauan protokol kesehatan” ucap Suardi, Kamis (11/2/2021).

Sementara itu founder aplikasi At-Tausil, Rasyid Ridha mengaku senang dengan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah.

Ia pun mengaku semakin bersemangat untuk memenuhi harapan Bupati Barru dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat melalui aplikasi ini.

“Alhamdulillah, Bupati sangat mendukung kami, bahkan ijin usaha dan beberapa administrasi regulasi dibuatkan langsung” kata Rasyid.(as/id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *