Bupati Pasangkayu Dijabat PLH Sekda Dr Firman

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU-  Suasana penuh keharuan warnai dalam acara serah   terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2016-2021 kepada PLh Bupati Pasangkayu dalam Hal ini dijabat oleh Sekda Pasangkayu Dr H.Firman, S.Pi MM diruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu.Rabu, 17/02/2021.

Serah terima jabatan dihadiri Ketua DPRD Hj.Alwiyati SH, Dandim 1427/Psky, Kajari, Waka Polres, Asisten, Staf Ahli, para Pimpinan OPD, staf khusus, Perwakilan BPK, dan beberapa pejabat eselon III, dan para Camat. Undangan dibatasi mengingat terkait protokol kesehatan pembatasan Kerumunan orang.

Sebeklumnya, acara dimulai dengan Pembacaan Doa oleh Kepala Kemenag Drs H.Mustafa, M.Ag selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Barat oleh Asisten III Irfan rusli Sadek tentang pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang berakhir jabatannya dan menugaskan kepada Sekda sebagai Pelaksana Harian Bupati Pasangkayu sampai di tetapkannya Bupati dan Wakil Bupati defenitif.

Bupati Pasangkayu yang berakhir jabatannya hari ini dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pasangkayu atas kepercayaannya memimpin Kabupaten Pasangkayu selama 10 tahun. Adapun Program yang belum sempat dilakukan dengan maksimal dalam masa 10 Tahun ini akan dilanjutkan Bupati dan wakil Bupati yang baru.

Melalui forum ini juga, Agus ADJ yang didampingi Hj.Herny Agus ketua TP PKK yang juga wabup terpilih menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para seluruh jajarannya bila selama memimpin ada perilaku, sikap dan tutur kata selaku pimpinan yang menyakiti dan menyinggung perasaan.

“Bagaimanapun saya juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Jadi mohon Saya dimaafkan, ” ucap Bupati dua periode ini dengan mata berkaca.

Bupati ini juga mengajak semua unsur untuk bersinergi membangun Kabupaten Pasangkayu lebih baik lagi kedepannya karena disadari 5 tahun wakil Bupati dan 10 tahun Menjadi Bupati masih banyak yang perlu di lakukan untuk kemajuan Kabuoaten Pasangkayu kedepan.

“Mari bangun Pasangkayu yang cintai ini dengan niat yang tulus untuk daerah kita. Saya titip Pasangkayu ini kepada pemimpin yang baru. semoga Allah SWT selalu memberikan petunjuk kepada kita semua,” ujar Agus ADJ.

Sekapur siri perwakilan ASN Buat Bupati Pasangkayu di bacakan Kabag Humas dan Protokol Tanwir Wiliansyah, SE.M.Si. acara di akhiri dengan foto bersama. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *