Korban Angin Kencang Dapat Bantuan dari Dinsos Barru

BARRU – Dinas Sosial bergerak cepat menyalurkan bantuan ke korban angin kencang, sebanyak tiga puluh dua (32) Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut.

Penyaluran berlokasi di dua titik, Desa Madello dan Kelurahan Takkalasi, Kecematan Balusu, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel 24/2/2021.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barru Andi Makmun,.SE.,M.Si dan didampingi (Kepala Bidang (Kabid) bantuan dan perlindungan Sosial serta dibantu oleh Taruna Siaga Bencana Dinas Sosial Kabupaten Barru.

Dihadapan para korban, Andi Makmun menyampaikan rasa prihatin atas Musibah bencana angin kencang yang melanda rumah mereka.

“Kami turut prihatin atas bencana musibah angin kencang yang mengakibatkan puluhan rumah mengalami kerusakan,”ungkap Kadis Sosial.

Ia menambahkan, Semoga bantuan ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Untuk diketahui bantuan yang diserahkan berbentuk sembako, Terpal, makanan siap saji,selimut, daster, makanan anak dan Matras.

Sebelumnya diketahui telah terjadi Hujan yang disertai Angin Kencang yang terjadi sekitar pukul 09.20 Wita pada hari Senin 22 Februari 2021, di Kecamatan Balusu Kabupaten Barru yang Mengakibatkan 38 Rumah mengalami kerusakan.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *