Hindari Cluster Pelantikan, Publik Di Minta Simak Secara Virtual

JURNALTIME.co.id BARRU- Pemerintah Kabupaten Barru bersama Forkopimda Barru mengikuti rapat koordinasi secara virtual dalam rangka pelaksanaan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Barru H Suardi Saleh- Aska Mappe Periode 2021-2024.

Rapat secara virtual itu dipimpin Dirjen Otonomi daerah Kemendagri Drs Akmal Malik di Ruang Barru Smart Information Center (Basic), Kamis (25/2/2021).

Menurut Plh Bupati Barru Abustan, rapat ini untuk membangun koordinasi pemantapan pelantikan bupati dan wakil bupati Barru terpilih yang akan dilaksanakan di Rujab Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah ,Jum’at 26/2/2021 besok.

“Pandemi Covid-19 sehingga pelantikan Bupati dan Wabup terpilih tidak dapat disaksikan langsung maupun diantar sebagaimana biasanya,”Kata Abustan.

Sementara Dirjen otonomi daerah Kemendagri Drs Akmal Malik mengingatkan untuk tak bereuforia luar biasa, membuat orasi kemenangan.

“Publik tetap pada komitmen disiplin penegakan protokol kesehatan dengan tak berkerumunan pasca pelantikan,”Harap Drs Akmal Malik.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *