oleh

Harapan Direktur Eksekutif E-MC Kepada Bupati dan Wabup Barru

JURNALTIME.co.id BARRU- Suardi Saleh dan Aska Mappe, Bupati dan Wakil Bupati Barru periode 2021-2026 telah dilantik oleh Gubernur  Sulawesi Selatan Nudin Abdullah bersama 10 pasangan Kepala Daerah lainnya di Rumah Jabatan Gubernur (Gubernuran Sulsel).

Sudah barang tentu banyak harapan warga Barru baik yang berdomisili di Barru maupun di luar yang merantau. Salah satunya adalah Ahsan Jafar, Direktur Eksekutif  Electoral Management & Constitution yang juga Wakil Ketua DPW KKDB Jabodetabek.

Harapan itu disampaikan oleh Ahsan Jafar yang selama jadual dan tahapan Pilkada berlangsung aktif mengawal dari jauh melalui medsos dengan tagline Pantau Layani Awasi Laporkan.

Ahsan Jafar berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati supaya melaksanakan janji-janji politik selama kampanye yang menjadi visi misi dan program strategis yang akan dituangkan ke dalam RPJMD. Ke depan Barru lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Suardi Saleh dan Aska Mappe.

Untuk mewujudkan janji-janji politik tersebut dibutuhkan kemauan politik dan komitmen kepemimpinan serta partisipasi semua pihak.

Terakhir Ahsan Jafar mengharapkan kepada semua pihak untuk tetap menjaga Barru yang sama-sama kita cintai dan banggakan menjadi daerah yang berkemajuan. Lupakan perbedaan mari marajut dan merawat kebersamaan untuk Barru yang lebih baik.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed