Bupati Kaswadi Janji Prioritaskan Keselamatan Masyarakat

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Pasca dilantik, H.Andi Kaswadi Razak didampingi Lutfi Halide serta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, langsung menyampaikan orasi pertamanya atau pidato pernyataan terkait agenda utama yang akan dilaksanakan dalam 100 hari ke depan.

Pada intinya, kami akan melakukan yang terbaik dalam rangka menjaga keselamatan masyarakat.

“Bahkan kami rela mempertaruhkan jabatan demi keselamatan masyarakat, mengingat saya bersama wakil bupati adalah abdi masyarakat, pelayan masyarakat yang setiap saat mengabdikan diri untuk daerah yang kita cintai,”tegasnyà.

“Sehebat apapun bupati bersama wakilnya, apabila tidak mendapat dukungan dari semua pihak, maka yakin dan percaya, apa yang kita harapkan tidak akan tercapai,”imbuhnya.

Apa lagi pada saat sekarang ini, kata dia, kita diperhadapkan dengan sesuatu yang mungkin sulit kita hadapi yaitu Pandemi Covid-19.

Kendati demikian, kami tidak akan lemah dimata masyarakat, kami akan hadapi kondisi apapun demi keselamatan masyarakat Soppeng.

Yakinlah apa yang kami lakukan adalah yang terbaik dan kami ingatkan kepada seluruh masyarakat sudah satu tahun kita bekerja tanpa pamrih, mengorbankan segala-galanya yang kita miliki.

Umtuk itu, saya minta mari kita kesampingkan kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok karena yang kita hadapi sesuatu yang paling berat.

“Kami berjanji. kami akan melindungi masyarakat, kita juga akan bertarwih dibulan Suci Ramadan dan shalat idul Fitri dan inilah target kami bersama satgas Covid-19.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati H.Andi Kaswadi Razak saat mengadakan ramah tamah di Rujab, 27/2/2021.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *