Bupati Barru Suardi Saleh Tinjau Jalan Longsor

JURNALTIME.co.id BARRU — Usai memimpin pertemuan dengan para kepala OPD sebagai agenda awal hari kerja pertama bertugas. Bupati Barru Suardi Saleh langsung mengunjungi jalan longsor di kampung Tanru Tedong di Desa Kamiri kecamatan Balusu, Senin (1/3/2021).

Suardi Saleh ke lokasi longsor jalan beton untuk menyaksikan langsung tingkat kerusakan dan langkah apa yang perlu dilakukan instansi terkait.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemkab Barru, Baharuddin yang dihubungi membenarkan adanya jalan beton di desa Kamiri yang mengalami longsor.

“Bupati Barru Suardi Saleh baru saja meninjau langsung lokasi jalan longsor tersebut. Kami belum bisa memperkirakan berapa meter dari bahu jalan ini yang amblas. Saat ini rombongan Pak Bupati sudah kembali ke Barru, setelah meninjau lokasi longsor,” ujar Baharuddin.

Bahar juga menyatakan yang longsor ini hanya bagian bahu jalan saja dan masih bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat. Hanya saja perlu penanganan cepat untuk menghindari longsor susulan

“Kami belum mengetahui berapa meter yang amblas dan belum menerima laporan penyebab dari bahu jalan ini, sehingga mengalami longsor. Untuk penyebabnya bisa juga dikonfirmasi langsung ke BPBD,” ucap Bahar.

Selain didampingi Kadis PU-PR, kunjungan Bupati  Barru Suardi Saleh juga didampingi Kepala BPBD Hj Nasriah Majid dan beberapa pejabat lainnya.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *