H.Samsul Mahmud Berbagi

JURNALTIME.co.id POLMAN – Sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT, atas keberhasilan panen (tambak empang) di Lapeo pada bulan ini, Direktur Utama PT. Bumi Surya Selaras, H.Samsul Mahmud SIP, kembali membagikan beras kepada warga Desa Laliko, Lapeo dan Kenje, Kecamatan Campalagian, Polman, Minggu sore, 28 Februari 2021.

Hal itu dibenarkan Abd Rahim Latif (Bodi) selaku pihak yang diamanahkan untuk membagikan beras tersebut kepada warga di 3 lokasi desa dimaksudkan.

“Setiap panen, H.Samsul Mahmud SIP, yang tak lain Ketua DPD II Golkar Polman, senantiasa berbagi kepada warga setempat,” paparnya.

Untuk hari ini, terdapat 600 karung beras yang kita dibagikan, atau sekitar 4 ton. Insya Allah, pada panen berikutnya, H.Samsul Mahmud berencana membagikan infaq sedekahnya itu dengan sistem digilir  ke desa-desa yang lain.

“Semoga beliau selalu diberikan umur yang panjang dan rezeky yang berlimpah dan berberkah sehingga apa yang menjadi niat baik beliau dapat terwujud,”kata Abd Rahim Latif yang diaminkan oleh masyarakat penerima beras.

Abd Rahim Latif yang juga pengurus HIPMI Polman ini menambahkan, dari 4 ton beras yang disalurkan, tercatat 160 rumah diberikan di Desa Laliko, Desa Lapeo 240 rumah dan selebihnya 200 rumah di Desa Kenje. (mus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *