Sekda Abustan, Beri Arahan ke Kandidat Peserta Pra Porda

JURNALTIME.co.id BARRU – Persiapan Askab PSSI Barru sudah mulai dengan melakukan seleksi Peserta Pra Porda di Lapangan Sumpang Binangae. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Sekda Barru, Dr. Ir. Abustan M.Si, untuk memberikan arahan dan sambut pelatih yang didatangkan ke Barru. Senin (1/3/2021)

Askab PSSI Barru adakan seleksi Praporda, mendatangkan Budiarjo selaku Pelatih bersertifikat Nasional. Budiarjo juga pelatih yang pernah menangani Sriwijaya FC dan sebelumnya melakukan pembinaan Pra Porda di Barru pada Tahun 2017.

Sekda Barru Dr Ir. Abustan M.Si, menyampaikan semangat untuk anak-anak muda Barru dalam berlatih dan berjuang meningkatkan kemampuan.

“Latihan yang baik dengan pelatih yang baik, kita harapkan berhasil meningkatkan mental dan kemampuan pemain, ingat untuk terus memperkuat kerjasama Tim,” Sebut Sekda Barru yang baru sepekan lalu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Barru.

Sementara, kehadiran Budiarjo di Barru membuat semangat peserta berlipat, sebab beberapa diantaranya mengidolakan pelatih berlisensi Nasional ini.

Pra Porda sendiri, merupakan ajang seleksi untuk mencari dan menemukan tim yang pantas menuju ke Porda mewakili daerahnya. (Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *