oleh

Wabup Barru Sambut Baik Kunjungan DPD ASITA Sulsel

JURNALTIME.co.id BARRU — Kunjungan DPD Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Destinasi wisata Lappalaona Desa Harapan ,Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru Ahad ,7 Maret 2021, diapresiasi Wakil Bupati Barru Aska Mappe.

Aska Mappe mengatakan, Ini pertanda baik untuk Kabupaten Barru karena ASITA yang merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan selain dapat mengunjungi tempat wisata Lappalaona juga  dapat memperkenalkan potensi wisata Barru dikalangan asosiasi travel.

“Kami berterima kasih dengan  kunjungan DPD ASITA dan  menjadi awal kerjasama untuk membangun sektor Pariwisata secara  baik.Kami tak bisa berbuat tanpa dukungan dari pihak pelaku industri pariwisata termasuk  DPD ASITA Sulsel,”ujar Aska Mappe

Sementara itu Ketua DPD ASITA Sulsel Didi Leonardo Manaba menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru yang merespon baik kunjungan ini.

DPD ASITA siap membantu pengembangan potensi wisata di Barru.”kami kagum dengan banyak industri parwisata di Barru untuk dikembangkan dan siap kerjasama dengan Pemkab Barru,”katanya.(Asr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed