oleh

Manre Onde-Onde”, Bentuk Syukur Sebelum Anjungan Pantai Sumpang Binangae Diresmikan

JURNALTIME.co.id BARRU — Manre Onde-Onde” di Anjungan Pantai Sumpang Binangae, sebagai bentuk terwujudnya harapan masyarakat Sumpang Binangae termasuk Rakyat Barru secara umum, dilakukan oleh Petinggi Pemda Barru, Pagi tadi, Senin (8/3/2021).

“Insya Allah, Besok Hari Jadi Barru, semoga Bapak Plt. Gubernur Sulsel, berkenan hadir ditempat ini meresmikan Anjungan Pantai Sumpang Binangae, karena itu, hari ini, kita lakukan kordinasi lapangan, memastikan semua sesuai perencanaan dan harapan,” sebut Bupati Barru.

“Alhamdulilah, disamping memastikan untuk besok, kita juga sempatkan syukuran dan berdoa, agar Anjungan ini, diberkahi dan setiap kegiatan termasuk pengunjung yang datang, dianugerahi kebahagiaan dan keselamatan,” sebut Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si.

“Dirinya bersama Ketua Tim Penggerak PKK Barru, drg. Hj. Hasnah Syam.MARS dan Sekretaris Daerah Barru, DR. Ir. Abustan M.Si, sengaja mendirikan tenda sederhana, dan menikmati pagi yang indah dengan sinar teduh dari “Sunrise”. Beberapa Kue Khas Bugis nampak tertata di atas hamparan karpet, dan setiap yang hadir, duduk bersama, menambah cita rasa adat istiadat syukuran ala tradisi Bugis Barru.

Selasa Besok, Dijadwalkan, setelah pelaksanaan Puncak Peringatan Hari Jadi Barru ke-61 di Lantai VI Menara Kantor Bupati Barru, Plt. Gubernur Sulsel yang direncanakan hadir bersama Kapolda Sulsel, diharapkan dapat berkunjung dan menyaksikan megah dan indahnya, Anjungan ini.(Asr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed