4 Media Komunikasi, Abadikan Rekaman Hari Jadi Barru Ke-61

JURNALTIME.co.id BARRU- Kecanggihan Teknologi Komunikasi Informasi mengambil peran besar di Hari Jadi Barru ke-61,  hal ini terlihat dan disaksikan secara live oleh Rakyat Barru, Sejak Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST hadir di lokasi Lingkungan Kantor Bupati Barru, diterima dan disambut dengan musisi yang melantunkan irama bugis penyambutan tamu kehormatan, Selasa (9/3/2921).

Lantai VI Menara Mal Pelayanan Publik (MPP) Barru, sebagai tempat acara pun telah dikepung dengan perangkat teknologi berupa Layar Monitor, Kamera, Sound System serta Jaringan Internet yang telah jauh hari disiapkan Pihak Panitia.

“Perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barru dan seluruh lapisan masyarakat,  mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Plt.Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan serta segenap hadirin yang saya hormati atas kesediaannya meluangkan waktu dan kesempatan untuk  menghadiri acara ini, baik secara langsung di  gedung tower lt.6 ini, maupun yang hadir secara virtual melalui zoom meeting dan  channel Youtube,” Urai Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M.Si menyampaikan ke Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ST.

Alhamdulillah, Tidak kurang dari empat saluran teknologi komunikasi, baik melalui Zoom Meeting yang hadirkan semua OPD, Camat, Desa, dan Lurah bergabung dalam satu layar dan terus nampak selama kegiatan berlangsungnya.

Demikian pula, hal ini mempersembahkan tayangan yang diabadikan dan dapat disimak kembali oleh masyarakat melalui Akun Facebook dan Instagram Humas Barru, termasuk dalam Link Youtube Barru Channel.

Pelaksanaan Hari Jadi Barru ke-61 Tahun 2021 ini, berjalan sangat sukses, konsep acara yang dikemas sedemikian canggih meski dibatasi oleh Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain Plt. Gubernur Sulsel, turut hadir selaku undangan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdysam, Wakil Ketua DPRD Prov. Sulsel Muzayyin Arief, bersama beberapa mantan Ketua DPRD Barru Fakhruddin Sabir, SE dan Mantan Wakil Bupati Barru Drs. H. Andi Anwar Aksa, Ketua KKDB H.M. Yasin Azis, Mantan Kapolres Barru yang kini menjadi Kapolres Kota Parepare Willy Abdillah, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulsel, serta undangan lainnya.(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *