Sekda Bersama Unsur Kwarcab Barru Ikuti Rakerda Gerakan Pramuka Sulsel

JURNALTIME.co.id BARRU — Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), tahun 2020 digelar via vidcon. Untuk Kwarcab Barru dipimpin Sekretaris Daerah Barru DR Ir Abustan AB selaku Wakil Ketua bersama Sekretaris Kwarcab Barru Sabirin S.Sos  dan segenap unsur kwarcab Barru mengikuti rakerda di ruang Barru Smart Information Centre (Basic) Sabtu (13/3/2021).

Sekretaris Kwarcab Barru ,Sabirin S.Sos mengatakan, rakerda kwarda Sulsel untuk membahas program kerja yang akan dilaksankan tahun 2021 dan evaluasi capaian program tahun 2020.

Rakerda Kwarda Pramuka Provinsi Sulsel Tahun 2020 ini tidak dilakukan secara tatap muka, yakni dengan menghadirkan seluruh pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) se Sulsel, melainkan ini dilakukan secara online atau menggunakan sambungan virtual.

Kwarda Pramuka Provinsi Sulsel  ini  bersama sejumlah pengurus Kwarda dan Kwarcab se Sulsel termasuk Kwarcab Barru karena adanya pandemi COVID-19 maka peserta terbatas dengan mengedepankan protokol kesehatan dan dilakukan secara virtual,” Jelasnya.

Rakerda dibuka Kepala Dinas KLH Provinsi Sulsel mewakil PLT Gubernur Sulsel,Ketua Harian Gerakan Pramuka Sulsel Haris Yasin Limpo dan Ketua dan Pengurus Kwarcab Se Sulsel.(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *