oleh

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Soppeng, Tutup STQH Tingkat Kabupaten

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Penutupan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat kabupaten Soppeng tahun 2021, bertempat di aula Kantor Bupati Soppeng. Minggu sore (21 Maret 2021).

Pada penutupan STQH 2021, koordinator dewan hakim melaporkan hasil lomba bahwa Kecamatan Donri-donri berhasil meraih juara umum.

Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan, Andi Ibrahim Harta, dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah penyelenggaraan STQH tingkat kabupaten berjalan lancar aman, tertib dan sukses,  baik sukses penyelenggaraan maupun sukses menggali potensi Qori Dan Qoriah dari berbagai cabang dan tingkatan yang mempunyai posisi sangat vital dalam rangka membangun mental spiritual akhlak bangsa.

Melalui kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahun ini. Tentu kesemuanya merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang telah mengupayakan penyelenggaraan STQH ini dengan baik profesional, sistematis. Semoga penyelenggaraan dapat lebih baik lagi dan dapat terlaksana di tahun mendatang.

Dengan pelaksanaan STQH tidak hanya sekadar ajang untuk mengukir prestasi semata melainkan lebih daripada itu sebagai sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islam dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tentram.

Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh para juara dan kepada yang belum berhasil kami mengingatkan agar terus mengasah kemampuan dengan berlatih sedangkan bagi yang sudah dinyatakan sebagai pemenang saya harapkan jangan berpuas diri tapi lakukan langkah-langkah peningkatan kemampuan dengan terus berlatih mempersiapkan diri untuk event STQH tingkat provinsi dengan harapan membawa hasil terbaik bagi kabupaten Soppeng.

Sementara Kabag Kesra, Andi Muhammad Rasyidi mengatakan, untuk pelaksanaan STQH tingkat provinsi yang menjadi tuan rumah Kabupaten Sidenreng Rappang, yang direncanakan pada bulan april mendatang.

Turut hadir, Mewakili Ketua DPRD, Mewakili Kepala Kantor Pengadilan Negeri dan Kepala Kantor Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kemenag, Camat, Kepala KUA.(m.yu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed