oleh

511 ASN Pemda Barru Naik Pangkat Diserahkan Secara Virtual

JURNALTIME.co.id BARRU — Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si yang menyerahkan langsung dan memberikan arahan secara Virtual di Barru Smart Information Center (BASIC), Siang tadi, Selasa (23/3/2021).

“Sudah selayaknya Saudara mensyukuri atas Kenaikan Pangkat ini, selain diikrarkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’Ala, juga direalisasikan dalam tindakan nyata, kerja keras, disiplin, jujur, dan mampu melaksanakan tugas pokok serta mampu mengemban amanah sebaik-baiknya” sebut Suardi Saleh.

Ia mengingatkan, bahwa pada dasarnya mengerjakan tugas itu biasa, namun menjadi istimewa bila disertai inovasi sehingga lebih efisien dan efektif.

“Akan jadi Istimewa jika ada Inovasi, apalagi sekarang ada teknologi, seperti Aplikasi EWAKO, dimana semua administrasi Kepegawaian diurus oleh Kepegawaian, Pegawai cukup fokus mengerjakan tugasnya, menunggu undangan Kenaikan pangkat,” tambahnya, yang dibersamai Wakil Bupati Barru Kompol (Purn) Aska Mappe, SH, Sekretaris Daerah Dr. Ir. Abustan, M.Si, dan Kepala BKPSDM Ir. H. Nasrudin M.AP bersama jajarannya.(asr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed