Bupati Barru Buka Musrembang RKPD Tahun 2022

JURNALTIME.co.id BARRU — Musrembang dan  penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2022.  berlangsung hari ini di Lantai II Bappeda Barru ,(24/03/2021).

Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh menyampaikan rasa syukurnya atas kehadirat Allah SWT  karena 
Musrembang RKPD kembali di laksanakan ditahun ini meski ditengah masa Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung.

Terima kasih juga tak terhingga  karena menyempatkan berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka Musrembang  untuk mewujudkan partisipasi  dalam mensejahterakan masyarakat Barru ,
kata  Bupati Barru dalam sambutannya.

Dirinya juga menyebut  Musrembang RKPD tahun ini menjadi sangat istiwenya.Betapa tidak Musrembang kali ini dihadiri langsung Anggota DPR Komisi IX, Drg.Hj.Hasnah Syam.MARS, dan Ketua DPRD Provinsi  Sulsel, A. Ina Kartika Sari serta  anggota DPRD Provinsi dari Dapil Sulsel VI. 

Bupati Barru optimis output dari Musrenbang RKPD Kabupaten Barru tahun 2022 yang salah satunya adalah berupa RAPBD tahun anggaran 2022 yang akan datang benar-benar aspiratif, partisipatif dan akomodatif sebagaimana harapan seluruh masyarakat Kabupaten Barru.

Pada kesempatan tersebut, Suardi Saleh, mengharapkan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Barru, Kepala OPD, untuk dapat menjalin, komunikasi lebih intensif dalam membahas dan menyusun Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022 yang tentunya diselaraskan dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Barru tahun 2021-2026.(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *