Zona Integritas Mabes Polri Gelar Kunjungan Kerja di Polres Soppeng

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Herwansya Saidi,S.IK.,M.Si. Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng, Kamis 25 Maret 2021.

Kunjungan tim tersebut guna melakukan penilaian dan evaluasi pembangunan Zona Integritas (ZI) Polres Soppeng menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

Didampingi AKP Elisa Maharani,S.IK. dan AKBP Mohammad Fitrah Saleh,S.IK dari Polda Sulsel, Tim Penilai disambut langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama PJU Polres setingkat Kabag, Kasat, serta Perwira dan Personil Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengucapkan Selamat datang di Polres Soppeng di Bumi Latemmamala Kota Kalong”. Ujarnya

“Kami mohon petunjuk dan arahan dengan keterbatasan sarana dan prasarana serta personil semoga kedepannya Polres Soppeng bisa mengarah ke Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi”. Tambahnya

Dalam pelaksanaannya, TPI Mabes Polri melakukan pengecekan dan penilaian langsung pelayanan Polres Soppeng, meliputi manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

TPI Mabes Polri juga meninjau langsung pelaksanaan pelayanan publik yang ada di Polres Soppeng antara lain, pelayanan SKCK, pelayanan SIM, pelayanan SPKT, dan pelayanan publik lainnya.

Setelah melaksanakan Kunjungan di Polres Soppeng Tim Penilai Internal Zona Integritas selanjutanya bertolak ke Polres Wajo.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *