Bupati Barru Harap Alumni STIA Al Gazali Mammpu Ciptakan Lapagan Kerja

JURNALTIME.co.id BARRU — Bupati Barru Ir H Suardi Saleh mengapresiasi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru yang kembali melahirkan sarjana.

Suardi Saleh berharap lepasan STIA Al Gazali Barru akan mampu bersaing dimasa yang akan datang dan Alumni STIA bukan hanya mencari lapangan kerja tetapi mampu menciptakan lapangan kerja.

“Alhamdulillah Kabupaten Barru terbilang landai, sehingga saya meminta masyarakat tetap waspada akan Covid 19,”kata suami anggota DPR RI Hj.Hasnah Syam.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan terkhusus Pemerintah Kabupaten Barru melalui ijin Satgas Covid 19 yang merestui pelaksanaan wisuda sarjana ke XXIV secara offline dengan komitmen kami tetap patuh dengan protokol kesehatan,” kata Kamaruddin Hasan yang juga ketua Dewan Pendidikan Barru.

“Wisuda Sarjana STIA AL Gazali Barru Ke XXIV kali ini sangat istimewa, seharusnya dilakukan di Gedung STIA, namun karena jumlahnya banyak dan aturan protokol kesehatan sehingga wisuda dipindahkan ke Gedung Islamic ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut DR Kamaruddin Hasan menambahkan hingga saat ini STIA AL Gazali mampu bertahan dan menjadi perguruan Tinggi sehat urutan ke 60 se Wilayah Sulawesi.(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *