Bupati Soppeng Buka Konfercab NU VII

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE,.buka secara resmi Konfercab NU VII Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Soppeng, di Baruga Rujab Bupati Soppeng. Minggu, 4/4/2021.

Dengan Tema “Penguatan Kemandirian dan Daya Saing Jamaah untuk Soppeng yang Maju dan Sejahtera”

Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE, sampaikan bahwa,
kegiatan ini merupakan pertanda bahwa pengurus akan mempertanggungjawabkan apa yang telah dilaksanakan selama ini dan kepengurusan berikutnya akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam organisasi ini dan  bisa menjadi kebanggaan bagi kita semua, yang intinya bahwa kegiatan ini adalah menyampaikan semua kegiatan yang telah dilakukan selama satu periode yang akan disampaikan kepada anggota. 

Kedepannya saya yakin bahwa semua punya kader-kader yang berpotensial dan lembaga yang berada di bawahnya  akan diberdayakan karena selain  peningkatan ekonomi juga harus didukung dengan SDM dan keikhlasan disertai komitmen untuk meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan

Saya mohon kepada semuanya untuk saling mengingatkan bahwa segala sesuatu yang memang harus dipertanyakan atau dikritik sebaiknya betul-betul sesuai dengan aturan yang ada kemudian kita sampaikan, apalagi berbicara tentang pemerintahan tentu banyak hal yang menjadi pertimbangan karena dari sudut pandang kita pasti berbeda dan terkadang kebijakan ini masyarakat tidak paham dan menimbulkan polemik di masyarakat.

Kita berharap semoga kepengurusan NU bisa akrab terhadap masyarakat dan menjadi penyejuk masyarakat

Menjelang memasuki bulan puasa jika Soppeng bisa bertahan di zona hijau maka tempat ibadah akan tetap kami buka, apa lagi di desa-desa kita menerapkan tiga pilar agar tetap berjalan dan ada petugas yang telah kita siapkan di setiap Puskesmas, ungkap Kaswadi.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *