Provos dan Pengamanan Bid Propam Polda Sulbar Laksanakan Gaktiplin Terhadap Personil Polres Pasangkayu

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU – Bidang Provos dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sulawesi Barat melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) terhadap personil Polres Pasangkayu di lapangan Apel Corona. Senin Pagi (5/3/2021).

Sebelum melakukan Gaktiplin, Ps.Kaur Gakkum Bid Propam AKP Sarlis S bersama Personil Bid Propam Polda Sulbar terlebih dahulu memberikan arahan kepada segenap personil Polres Pasangkayu disaksikan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc dan Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K.

Dalam arahannya, AKP Sarlis mengatakan ” Kami dari Tim
Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) Polda Sulawesi Barat akan mengecek sejauh mana personil melaksanakan Disiplin karena itu adalah bahagian dari Sikap Prajurit Bhayangkara baik dari segi berpakaian, pelaksanaan tugas dan surat kelengkapan yang harus dimiliki oleh setiap personil Polri.

Selain itu personil polri juga harus bisa bertutur kata yang baik kepada masyarakat dan bijak menggunakan Media Sosial karena hasil Patroli Siber masih ditemukan Oknum anggota Polri yang menggunakan Aplikasi Media Sosial yang tidak mencerminkan sikap anggota Polri yang layak di jadikan panutan ditengah masyarakat” Tuturnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *