Anggota DPRD Pasangkayu Hadiri Acara Launching Warkop Kopita Koren

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU- Anggota DPRD Pasangksayu Hadiri Acara Launching Warkop Kopita Koren belum lama ini di salah satu titik kota Pasangkayu.

Adalah Misna Rajab selaku produsen Kopita Koren yang meluncurkan secara langsung. Kepada tamu yang hadir, ia menyampaikan ucapa terima kasih kepada semua yang hadir di acara ini.

Selain anggota DPRD dan sekdis Perhubungan, acara Launching ini juga dihadiri berbagai kalangan dari penjuru kota Pasangkayu.

Lanjut Misna, selain itu ia juga memaparkan Kopita koren yaitu kalau Kopita artinya kopi kita sedangkan Koren artinya kopi aren. Kemudian, bahan bakunya seperti kopi itu diambil dari luar daerah, kalau gula arennya itu diolah sendiri, kemudian dikemas sesuai takarannya.

“Bahan bakunya diambil dari luar daerah, sedangkan gula arennya, diolah sendiri,” papar Misna kala memperkenalkan kopi aren kepada pengunjung.

Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, Muslihat yang sempat hadir sangat mendukung. Sebab ini adalah inovasi yang menarik, apalagi munculnya ide ini dari seorang pemuda.

“Tidak ada usaha yang tidak diberikan hasil oleh Allah SWT jika kita tidak bersungguh sungguh. Ini sangat bagus, apalagi di saat sekarang ini Covid-19 tidak semua orang yang bisa membuka lapangan kerja, jadi saya salut,” kata Muslihat.

Selain itu, Muslihat juga mengunjungi dan meresmikan tempat produksi Kopita Koren yang berada di jalan Andi Depu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Acara ini berlangsung hikmad, dan juga mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sesuai anjuran pemerintah.(hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *