Bupati Soppeng Lantik Pengurus TP PKK dan Dekranasda

JURNALTIME.co.id SOPPENG- Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak SE, melantik pengurus Tim Penggerak PKK dan pengurus Dekranasda Kabupaten Soppeng masa bhakti 2021-2026, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin (12/4/2021).

Pengangkatan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng berdasarkan keputusan Bupati Soppeng, Nomor 203/III/2021.

Sambutan Bupati Soppeng, sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus atas terselenggaranya pelantikan hari ini. Kita ketahui bersama bahwa PKK dan Dekranasda tidak terpisahkan dengan Pemerintah.

PKK dan Dekranasda adalah merupakan salah satu ujung tombak daripada organisasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah.

Mari kita agar senantiasa memaknai tanggung jawab ini bahwa program kerja yang nantinya kita buat tentu mengacu kepada program kerja Pemerintah Daerah dengan kreativitas dan inovasi.

Kita harap kerja nyata yang bisa di rasakan langsung oleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat kita banyak yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi ini, olehnya itu di butuhkan kerja-kerja ihlas.

Saya yakin PKK dan Dekranasda sudah mempunyai program-program kerja dan inovasi yang handal, apalagi di bulan ramadhan nanti kita harus mengambil peran demi kepentingan masyarakat.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama, Ketua dan Wakil TP PKK Kabupaten Soppeng, Kepala SKPD, Camat.(m.yu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *