oleh

Safari Ramadhan di Lasinri, Bupati Barru Ingatkan Prokes Tetap Diperketat

JURNALTIME.co.id BARRU — Safari ramadhan malam kedua bulan puasa, Bupati Barru, Suardi Saleh bersama sejumlah pejabat Pemkab Barru tarwih bersama di masjid Nurusahada Lasinri, Kelurahan Coppo, Barru, Selasa, (13/04/2021).

Bupati Barru, Suardi Saleh, selain tarwih bersama, juga menyerahkan bantuan untuk masjid Nurusahada Lasinri.

Kepada jamaah tarwih, mantan Kepala Bappeda Pinrang ini, kembali mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski, menurutnya, kasus Covid-19 di  Barru terus menurun.

Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. Pintu-pintu masjid tetap disiapkan tempat cuci tangan. Karpet masjid juga untuk sementara tidak digunakan.” Ini penting demi kemaslahatan bersama,”ujarnya.

Dalam bulan Ramadhan ini, kata Suardi, semua kita patut bersykur karena sudah bisa tarwih bersama di masjid. Jika memungkinkan, imbuhnya, maka lebaran idul fitri juga bisa dilaksanakan.

Nantinya masjid-masjid  dibuka  untuk tempat shalat Id. Ini dilakukan agar warga atau jamaah tidak terkonsentrasi di satu tempat saja.

Tim safari ramadhan, selain Bupati Barru Suardi Saleh, juga tampak hadir Kepala Inspektorat, Abd Rahim, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan,  Andi Jalil Mappiare, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Andi Syukur Makkawaru, juga Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, Andi Takdir, Camat Barru, Andi Hilmanida serta Lurah Coppo, Muh. Yusuf.(asr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed