Manfaatkan Momentum Keberkahan Ramadhan, TP PKK Barru Berbagi

JURNALTIME.co.id BARRU — Berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Barru, Hasnah Syam bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Barru Harlina A.Ma beserta segenap strukturalnya membagikan bantuan sembako kepada para pekerja penarik becak yang ada di Kabupaten Barru, di Baruga Singkeru Ada’e, Senin (26/4/2021).

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Barru, Senator Senayan dari Komisi IX ini, ungkapkan maksud program ini, sembari sampaikan rasa terima kasih atas kehadiran tamu undangannya di lingkungan Rumah Jabatan Bupati Barru.

“Hari ini kita mengundang untuk menerima bantuan berupa Sembako, Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah bentuk kepedulian Pemda Barru bersama Tim Penggerak PKK Barru dalam program Ramadhan berbagi kepada kaum dhuafa,” urai Hasnah Syam dihadapan puluhan penarik becak maupun pekerja kebersihan yang hadir.

Selain menyebutkan niatan akan membagikan hal yang sama ke jenis profesi pekerja lainnya yang dirasa memerlukan maupun pihak yang dikategorikan Dhuafa.

“Kami juga sampaikan rasa terima kasih kepada petugas kebersihan, yang sangat berjasa dalam memelihara keindahan kota Barru,” tambahnya sembari menghaturkan harapan agar mendapatkan doa tulus demi sinergitas Tim Penggerak PKK Barru bersama dengan Pemerintah Kabupaten Barru, untuk dapat terus dimudahkan dalam menjalankan amanah.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barru ini, juga menyertakan nasehatnya agar dalam menjalankan profesi kerjanya, tetap memperhatikan penegakan protokol kesehatan Covid-19.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat diangkat, mari semua, tetap semangat bekerja,” tutup Hasnah Syam yang disambut bahagia oleh setiap peserta program.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Barru, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Barru Drs. Djalil A. Mappiare memberikan arahan dan menyampaikan bahwa bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh kolaborasi Pemda dan TP PKK Barru, sebagai wujud nafas keagamaan Daerah yang diharapkan sehenap lapisan masyarakat dapat menjalani Bulan Ramadhan dengan rasa kebersamaan.

“Terima kasih dan apresiasi yang setingginya tingginya atas inisiatif Ibu-ibu PKK yang dilakukan pada hari ini, Semoga kita semua senantiasa dilimpahkan kesehatan,” tutup Andi Djalil Mappiare yang diamini bersama.

Acara kemudian berlanjut dengan pembagian Sembako yang menampakkan wajah bahagia dan keharmonisan antara penyelenggara dan penerima.(asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *