oleh

Personil Kodim 1427/Pasangkayu Intens Lakukan Pemantauan Prokes di Wilayah Masing-Masing

JURNALTIME.co.id PASANGKAYU– Menyikapi imbauan pemerintah terkait penegasan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 pada setiap aktivitas masyarakat, seluruh personil Kodim 1427/Pasangkayu intens melakukan pemantauan Prokes di wilayahnya masing-masing.

Hal ini juga dilakukan Babinsa Koramil 1427-01/Labuang, Serma Hasbullah, saat memantau sekaligus ikut dalam kegiatan Himpunan Pemuda Sadar Wisata (HPSW) yang mengadakan Majelis Ta’lim di Masjid Baburrahman di desa Batu Oge, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (30/04/21).

Kegiatan tersebut juga di isi dengan belajar Tajwid (Hukum Bacaan), sehingga peserta dapat membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar.

Dikesempatan tersebut, Serma Hasbullah, mengimbau HPSW dan masyarakat sekitar agar menerapkan Prokes dalam setiap aktivitas seperti mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga intens mengajak masyarakat di wilayahnya untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama sehingga tercipta kehidupan yang tenteram dan damai.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan masyarakat dapat memahami segala bentuk imbauan pemerintah yang kami sampaikan”, tutur Serma Hasbullah.

Selain 20 orang anggota HPSW, kegiatan tersebut juga dihadiri, Kades Batu Oge, M.Taqdir Arifin, Ketua BPD Sanusi, seluruh Kepala Dusun dan Babinkamtibmas Batu Oge, Briptu Suardi, yang ikut mengawal jalannya kegiatan. ( hnr/oca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed